Penggunaan SEO Keyword Tool Untuk Artikel

Maka tepat sekali jika mengetahuinya melalui artikel yang satu ini, biar tidak salah langkah. Jika Anda termasuk dalam salah satu perintis website. Atau juga sedang menjadi penulis artikel untuk sebuah blog. Maka di pahami betul -betul tentang kata kunci yang mana tidak boleh di remehkan begitu saja dan di pandang sebelah mata. Berikut ini merupakan beberapa daftar SEO keyword tools gratis yang dapat digunakan. Terutama untuk meningkatkan SEO dan traffic website anda. Dengan begitu website Anda tidak di anggap abal-abal oleh banyak orang dan pembaca. Google Trends sendiri merupakan salah satu SEO Keyword Tool online buatan. Dimana SEO keyword tool ini digunakan untuk memantau topik pencarian beserta pola trafik popularitas topik di Google. Anda dapat pakai software Google Trends untuk mengetahui. Salah satu SEO Keyword Tool yang sedang trending di Google. Di berbagai area di mana kata kunci atau keyword sering dicari. Bahkan topik terkait untuk kata kunci tersebut akan mudah di ke tahui oleh para pengguna internet itu sendiri.

jasa backlink pbn Ubersuggest, yang dikembangkan oleh Neil Patel, adalah alat pencari kata kunci gratis yang membantu Anda mengidentifikasi kata kunci dan juga maksud pencarian di belakangnya (search intent) dengan menampilkan SERP peringkat teratas dari frasa pendek (short-tail keyword) hingga frasa panjang (long-tail keyword). Anda dapat menemukan istilah yang tepat untuk digunakan di situs web Anda dengan ratusan rekomendasi dari keyword serach tool gratisnya. Metrik yang disertakan Ubersuggest dalam laporannya adalah volume kata kunci, persaingan, CPC, dan tren musiman. Sangat bagus untuk SEO organik dan PPC berbayar tentunya! Selain itu, software Ubersuggest dapat membantu Anda menentukan apakah kata kunci layak untuk ditargetkan dan seberapa kompetitif kata kunci tersebut. Majestic SEO adalah salah satu tool SEO marketi ng terbaik menurut para ahli. Software Majestic SEO memiliki fitur yang sangat berguna seperti The Majestic Million yang memungkinkan Anda melihat peringkat sebuah situs dari jutaan situs web teratas yang ada. Apakah situs web Anda berhasil memiliki posisi yang baik dalam persaingan?

Menurut KWFinder, untuk menempati ranking teratas mesin pencari, Anda hanya membutuhkan riset keyword dan membidik kata kunci yang pas atau tepat. Contohnya seperti keyword yang persaingannya rendah dan volume pencarian baik rendah, medium hingga tinggi. Berbekal dengan prinsip tersebut, seorang pemula sekalipun dalam dunia SEO akan bisa langsung paham apa yang perlu dilakukan ketika riset keywords. Terkait cara kerja dan fitur, WordTracker terbilang mirip dengan SEO tool riset keyword pada umumnya. Anda hanya perlu memasukkan keyword target atau URL, lokasi negara terget, dan tentunya bahasa. Maka secara otomatis KWFinder akan memproses keyword tersebut. Pada kolom sebelah kiri, WordTracker menam pilkan daftar rekomendasi keywords. Pada setiap rekomendasi, Anda bisa melihat tren SEO dan penggunaan keyword dalam 1 tahun terakhir, volume pencarian per bulan atau per tahun, rate CPC dan PPC, serta tingkat persaingan atau kesulitan keyword secara SEO (KD dan SD) seperti yang ada di Ubersuggest. Di kolom ini juga Anda bisa memilih salah satu di antara tiga jenis keyword, yaitu related keywords, autocomplete, dan questions keyword.

Link yang ditempatkan di bagian atas dan di dalam badan halaman lebih berharga (vs. Pembuatan link dianggap sebagai bagian tersulit dalam strategi SEO - itulah sebabnya, jika Anda berhasil menguasainya, Anda akan mendapatkan keuntungan yang jelas-jelas tidak adil dalam sebuah persaingan. Perusahaan yang hebat dalam memperoleh link, sengaja dibuat untuk mendapatkan traffic dalam jumlah besar. Profesional yang pandai dalam stratego SEO dapat meminta gaji yang lebih tinggi. Sejauh ini, saya telah membahas semua hal dengan leverage tinggi dalam strate gi SEO. Jika Anda menganggap SEO seperti membangun rumah, saya telah menetapkan fondasi, dinding, atap, furniture tambahan, dan membuat lanskap… … Sekarang saatnya membahas tentang kelistrikan, perkabelan, dan perpipaan. Air dan listrik tidak akan membuat rumah Anda terlihat atau terasa luar biasa - tetapi tanpa keduanya, semua jadi tidak penting. Begitulah cara Anda berpikir tentang strategi SEO secara teknis. Technical SEO adalah semua yang Anda lakukan untuk memudahkan mesin pencari menemukan dan mengindeks konten Anda dengan benar. Ini mungkin terdengar menakutkan jika Anda bukan orang teknis (seperti saya!).